Bagaimana Untuk Perbaiki Overheating Mobil Amplifier

Bagaimana Untuk Perbaiki Overheating Mobil Amplifier


Anda harus mulai dengan menempatkan kipas pendingin. Anda harus melihat pisau dan mengkonfirmasi jika mereka berputar. Jika mereka tidak, kipas kemungkinan besar rusak. Anda harus melihat pada kipas internal dan memastikan bahwa konektor terhubung ke soket konektor. Jika semuanya bekerja dengan baik dan kipas masih gagal untuk bekerja, Anda harus menggantinya.

Bagaimana Untuk Perbaiki Overheating Mobil Amplifier
Bagaimana Untuk Perbaiki Overheating Mobil Amplifier


Anda juga perlu melihat ventilasi ventilasi yang biasanya di sisi amplifier mobil. Anda harus melihat mereka dan mengkonfirmasi jika mereka diblokir oleh debu. Jika ada debu Anda harus menghapusnya untuk memungkinkan udara panas untuk melarikan diri keluar dari perumahan.

Hal terakhir yang harus Anda lakukan adalah untuk memeriksa lokasi amp. Sebagai aturan praktis Anda harus memastikan bahwa itu ditempatkan di tempat yang berventilasi baik sehingga yang mampu menyingkirkan panas secara efisien. Anda juga harus memastikan bahwa tidak ada sesuatu yang diletakkan di atas amp.

Tips Cara Mencegah Mobil Anda Amp Dari Overheating


Itu selalu mengatakan bahwa perlindungan lebih baik daripada mengobati. Untuk memastikan bahwa unit Anda bekerja dengan benar Anda harus memastikan bahwa itu dilindungi dari overheating. Ada banyak cara di mana Anda dapat melakukan ini dengan yang utama menjadi:

Memastikan bahwa amp memiliki sekering yang tepat untuk mencegah listrik dari mencapai dalam hal ada masalah pendek atau mekanik.

Ketika di perjalanan panjang Anda harus mengubah amp off berkala. Waktu terbaik untuk mengubah dari amp adalah ketika Anda berhenti untuk gas.

Dapatkan sistem pendingin udara paksa. Ini adalah sistem pendingin yang kuat yang jarang gagal untuk bekerja.